Jumat, 22 November 2013

Sensasi Kerajaan Dengan Undangan Pernikahan Gulung

  undangan pernikahan gulung kini semakin diminati oleh banyak orang terutama para calon mempelai yang akan melangsungkan sebuah pesta pernikahan. Selain itu undangan model gulung juga memiliki sensasi berbeda yakni mirip undangan para raja-raja jaman dahulu ketika mereka mengundang rekan sesama raja. Undangan jenis ini juga memiliki kelebihan dibanding dengan jenis undangan yang lainnya, yaitu meski acara sudah usai namun undangan tersebut masih bisa digunakan. Biasanya di bagian belakang bisa dicetak dengan kalender juga, sehingga bisa bermanfaat sebagai pengingat waktu bagi mereka yang mendapatkan undangan tersebut.

Bambu Biasa Menjadi Bungkus Luar Undangan Gulung

Undangan gulung ini biasanya menggunakan media bambu sebagai media kemasan pada bagian luar. Hal ini tentu tidak seperti pada undangan pada umumnya yang menggunakan kertas atau juga media plastik sebagai pembungkusnya. Selain itu, pastinya bambu yang digunakan tidak sembarangan akan tetapi dipilih dan diproses dengan teknik tertentu sehingga hasilnya unik. Bisa berwarna asli coklat ataupun juga bisa dihiasi dengan corak-corak agar berkesan klasik.

Banyak Pilihan Ukuran

Disamping desain undangan pernikahan gulung ini juga memiliki beberapa ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kesukaan dan juga budget keuangan yang anda miliki. Ada beberapa ukuran biasanya seperti ukuran 17 cm, 20 cm dan 25 cm. bahkan para di luar ukuran itu, anda masih bisa memesan ukuran sesuai keinginan dan kebutuhan yang anda inginkan. Apabila anda mengharapkan sesuatu yang simpel serta hemat, maka anda bisa memilih ukuran 17 cm.

Gulungan separo atau gulung pandan?

Undangan gulung juga memiliki beberapa jenis bentuk yang bisa anda pilih antara lain undangan gulung separo dan undangan gulung pandan. Keduanya mempunyai karakteristik dan keunggulan dan harga yang berbeda tentunya. Jika anda memilih yang berbentuk bambu separo, ini menggunakan media bambu yang dibelah tetapi hanya setengah nya saja. Sementara setengah utuh bulat bambu dan yang setengah lagi bulatan sementara setengah lagi terbuka yng diperuntukn untuk memasukan gulungan yang berisi isi undangan tersebut. Sedangkan model pandan menggunakan padan yang dibentuk menjadi bulat serta memanjang. Model ini juga bisa dimasukan dengan gulungan kertas serta diberi tutup pula. 

Bagi anda yang sedang mencari undangan buat pesta pernikahannya, jenis unik ini bisa menjadi salah satu pilihan. Ketika anda menggunakannya, maka para tamu undangan akan merasa sebagai tamu terhormat yang harus hadir karena menerima undangan pernikahan gulung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar