Rabu, 05 Februari 2014

Ternyata Bopeng dan Bekas Jerawat dapat Hilang dengan Cara Sepele

Percaya gak percaya sih, hanya dengan cara sepele jerawat bisa hilang dengan sendirinya. Gak perlu terlalu serius menangai  jerawat, jerawat bisa hilang hingga bekas-bekasnya. Penasaran mbak bro.. yuukk baca lagi.

Tadinya saya ragu dengan cara menghilangkan jerawat yang satu ini karena terkesan sangat sepele. Tips ini saya dapatkan dari sebuah buku terbitan lama pada acara pameran buku. Waktu itu saya berpikir, walaupun cara yang sepele kalau bisa menghilangkan bekas jerawat saya kenapa tidak saya coba.

Semua petunjuk dalam buku itu saya lakukan yang penting cara ini dapat menghilangkan bekas jerawat saya. Hasilnya di luar dugaan, cara yang sepele ini ternyata ampuh sekali menghilangkan noda hitam bopeng - bopeng bekas jerawat yang ada di wajah saya. Intinya SELALU ADA CARA YANG MURAH di antara banyak cara menghilangkan bekas jerawat.

1.  Rajin Berolah raga
2.  Rajin Bersihkan wajah, apalagi hendak tidur
3.  Jangan sembarang makan, hindari kepedisan
4.  Tidak memaksakan nanah jerawat keluar, (jangan memencet jerawat dengan memakai kuku)
5. Memakai Cream yang aman.

Konsisten pada cream yang Anda pakai. Lakukan perawatan setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar