Senin, 28 Oktober 2013

Internet Cepat Dan Murah Untuk Bisnis Butik Online

 Internet murah sudah mulai memberikan efek yang signifikan dalam dunia bisnis terutama sebagai sebuah media marketing yang sangat efektif dijadikan sebagai alat untuk memasarkan barang ataupun jasa. Salah satu konsep marketing adalah melakukan pemilihan tempat yang strategis artinya tempat tersebut mudah dikunjungi, ramai, memiliki desain yang indah dan lain sebagianya yang dapat memikat konsumen. Hal tersebut juga berlaku untuk bisnis yang dilakukan secara online. Tapi petanyaannya adalah, seberapa besar efek dari perdagangan online terhadapat perdagangan offline yang sudah berjalan sejak ribuan tahun yang lalu. Banyak survey yang mendapatkan hasil bahwa dominasi bisnis online saat ini sangat terasa untuk pebisnis offline baik secara psikologis ataupun secara riil. Hal ini tentu sangat dipengaruhi oleh pengguna internet yang semakin hari semakin banyak saja jumlahnya terutama di Indonesia.


Walaupun Indonesia merupakan negara berkembang, tapi untuk teknologi yang masuk ke Indonesia terutama koneksi internet cepat saat ini sudah hampir menyamai koneksi internet di negara negara maju. Yang mana negara negara maju ini telah melakukan berbagai hal dengan menggunakan fasilitas internet yang tentunya akan sangat familiar tentang berbagai hal yang berhubungan dengan internet salah satunya adalah belanja online. Dan hal tersebut juga telah dirasakan oleh pebisnis Tanah Air saat ini, walaupun bisnis online bukan merupakan kompetitor tapi dominasi perkembangan berbagai penjualan online tentu tidak dapat dipandang sebelah mata karena bisnis online terutama penjualan pakaian secara online dapat menggairahkan bisnis fashion yang sesungguhnya sehingga memiliki power untuk menyaingi pedangang fashion offline.

Pertumbuhan bisnis online yang dipicu oleh internet murah yang saat ini melanda mampu menarik pedangang untuk merubah haluan dengan melakukan penjualan pakaiannya secara online. Dengan perubahan haluan inilah yang akan menjadikan bisnis pakaian online semakin ramai dan tentunya konsumen akan sangat tertarik dengan hal ini karena banyaknya tersedia berbagai jenis pakaian yang dijual secara online dan berbalik arah dengan melakukan pembelian secara online karena lebih efektif dari segi proses dan lebih efisien karena pakaian yang dijual lebih banyak dan pasti lebih komplit. Hal hal seperti ini tentunya akan meguras teknik marketing yang dilakukan oleh pedangang offline untuk dapat bertahan dan berkompetisi dengan pedangan online. Karena jika para pebisnis pakaian offline tidak melakukan perubahan haluan berdagang dan tidak merefresh cara berdagang di bisnis pakain offline, bukan tidak mungkin suatu saat pedagang offline akan tergerus bagaikan abrasi pasir akibat kekurangan konsumen yang mulai beralih melakukan pembelanjaan pakaian secara online. Tapi bagi pemilik bisnis penjualan pakaian online tidak perlu berkecil hati terlebih dahulu, karena hal tersebut mungkin akan terjadi dalam jangka waktu yang masih lama sehingga masih ada kesempatan untuk merubah strategi marketing agar bisnis pakaian secara offline ini tidak terhempaskan oleh dominasi bisnis penjualan pakaian secara online.

Rahasia Bisnis Parcel Laris Dengan Memanfaatkan Internet Cepat Dan Murah | Eas Corroios

Tidak ada komentar:

Posting Komentar