Sabtu, 26 Oktober 2013

Paket Wisata Campaign Di Karimun Jawa Mengelilingi 27 Pulau Dalam Seminggu

 Paket Karimun Jawa yang wisata tour tawarkan semuanya adalah menyajikan berbagai cara untuk menikmati pulau kecil yang indah ini dengan cara yang berbeda. Ada yang menikmatinya dengan cara kesederhanaan namun penuh dengan makna petualangan seperti back packer. Ada juga yang menikmatinya dengan cara berseru ria bersama teman dengan mengambil paket kelompok. Ada juga yang menikmatinya bersama keluarga dan pasangan dalam rangka berekreasi untuk meyegarkan suasana. Ada yang menikmatinya bagi mereka yang membutuhkan privacy dengan mengambil paket premium dengan segala kemewahannya dan ada juga yang meinkmati keindahan Pulau Karimun Jawa ini dengan cara campaign sehingga akan dapat menyatukan batin dengan alam sekitarnya.

Khusus Paket Wisata Karimun Jawa dengan model campaign ini dilakukan hingga waktu seminggu. Dengan waktu seminggu ini ada banyak sekali aktifitas yang dapat dilakukan sehingga rasa penyatuan diri dengan alam Pulau Karimun Jawa akan sangat kental terasa. Paket wisata Pulau Karimun Jawa untuk campaign ini memang sedikit lebih mahal karena waktu yang dilewati juga sangat lama. Adapun harga paket yang disajikan untuk paket campaign ini didalamnya termasuk tiket PP Kapal Feri lengkap dengan asuransinya. Kemudian biaya untuk homestay selama 2 malam yaitu pada saat malam awal datang dan malam sebelum meninggalkan Pulau Karimun Jawa. Kemudian fasilitas selanjutnya adalah tenda dan peralatan masak serta berbagai bahan masakan yang akan dimasak. Tidak lupa alat pancing yang akan menjadi bagian kegiatan dari paket wisata campaign Pulau Karimun Jawa ini. Fasilitas selanjutnya dari paket wisata campaigan di Pulau Karimun Jawa ini adalah sewa perahu selama 5 hari untuk melakukan kunjungan mengelilingi gugusan pulau pulau tak berpenghuni lainnya disekitar Pulau Karimun Jawa. Semuanya ditanggung dan telah termasuk dari harga tiket yang harus dibayar pada saat anda melakukan kunjungan ke Pulau Karimun Jawa.

Selain itu, paket Karimun Jawa untuk campaign ini juga akan dipandu oleh guide profesional dan ramah yang telah memiliki sertifikat. Jadi anda tidak perlu meragukan lagi pengalaman dari guide guide ini karena mereka telah tahu seluk beluk dari Pulau Karimun Jawa dan mereka dapat melakukan penjagaan kepada wisatawan. Paket dari wisata campaign di Pulau Karimun Jawa ini yang paling utama adalah mengunjungi 27 pulau dalam waktu selama seminggu. Kegiatan kegiatan yang dilakukan untuk campaign selama seminggu tersebut telah disusun dengan rapi oleh guide tour sehingga akan dapat diilewati dengan sangat terorganisir dan semua peserta dapat menikmati berwisata di sebuah pulau ala campaign yang memberikan fantasi alam yang berbeda dan tentunya bukan hanya sebuah petualangan yang akan tertancap dibenak masing masing peserta tapi juga keindahan alam yang sangat indah dan menakjubkan untuk dikenang.

Paket Wisata Untuk Foto Pre Wedding Unik Di Pulau Karimun Jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar