Kamis, 24 Oktober 2013

Paket Wisata Karimun Jawa Yang Dapat Merasakan Kehidupannya

 Paket Karimun Jawa merupakan paket perjalanan wisata untuk memanjakan mata dan fikiran sehingga dapat lebih segar dan lebih tenang serta dapat menikmati alam natural yang sesungguhnya terutama untuk perairan. Perairan disini sangat indah dan sangat cocok bagi mereka yang hobi sekali dengan snorkeling dan diving walaupun tidak menutup kemungkinan bagi yang memiliki hobi fishing dan swimming, mereka akan dimanjakan di pulau cantik ini. Tersedianya berbagai spot untuk melakukan berbagai hal seperti yang telah disebutkan tadi, dilengkapi dengan berbagai pearlatan yang disediakan untuk disewa wisatawan melakukan hal tersebut. Jadi wisatawan tidak perlu repot repot untuk membawa peralatan tersebut. Alat snorkeling yang disewakan sangat murah untuk setiap paketnya, tapi jika anda ingin melakukan snorkeling yang lebih bagus, anda dapat melakukan sewa perahu nelayan untuk menuju spot tersebut dengan harga paket perahu nelayan dan peralatannya hingga berjumlah 15 orang sangat murah. Spot yang bagus tersebut berada di Pulu Menjangan Kecil yang letaknya sekitar 30 menit dengan perjalanan air.


Tapi jika paket wisata Karimun Jawa yang anda pilih telah termasuk dengan kegiatan ini, anda tidak harus membayar uang sewa kembali karena harga paket wisata tersebut sudah termasik kegiatan kegiatan seperti ini di dalamnya. Jika anda tidak terlalu berani melakukan snorkeling ataupun diving, anda juga tetap dapat menikmati keindahan bawah laut ini dengan menggunakan Glass Bottom Boat atau perahu yang bagian bawahnya berupa kaca sehingga anda yang tidak berani berenang masih dapat menikmati dan melihat indahnya taman bawah laut Pulau Karimun Jawa ini. 
 
Apabila paket Karimun Jawa yang anda pilih didalamnya sudah termasuk dengan aktivitas menikmati berbagai kehidupan yang terjadi di Pulau Karimun Jawa sudah tentu akan sangat menyenangkan. Aktifitas tersebut berupa aktifitas menikmati makanan khas Pulau Karimun Jawa dengan merbagai keunikan kuliner yang ada di dalamnya. Untuk transaksi keuangan disini juga masih menggunakan uang cash artinya akan percuma jika anda ke Pulau Karimun Jawa ini membawa kartu kredit ataupun ATM karena disini belum tersedia transaksi modern seperti itu. Kacuali untuk transaksi transaksi yang berada di agen travel atau resort resort yang berkapasitas besar baru ada fasilitas modern seperti ini, itupun akan dikenakan biaya administrasi untuk setiap transaksi. Untuk alat transportasi darat, perlu anda ketahui bahwa di Pulau Karimun Jawa belum ada alat transportasi umum tapi anda dapat memenyewa alat transportasi darat berupa becak dan ojek serta mobil mobil pribadi yang disewakan. Sebagai saran saja, untuk melakukan wisata ke Pulau Karimun Jawa ini sebaiknya anda memilih pada bulan Maret hingga bulan Desember karena antara bulan bulan tersebut kondisi gelombang air laut dalam keadaan santai dan tidak terlalu besar. Untuk setiap bulan yang akan anda lakukan wisata ke Pulau Karimun Jawa ini alangkah baiknya anda memilih pada tanggal tanggal keluarnya bulan purnama karena pada saat bulan purnama, bulan yang muncul sangat indah dan tidak kalah indahnya dengan Denpasar Moon.

Pesona Karimun Jawa Tidak Terkalahkan Dan Dapat Dinikmati Dengan Paket Wisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar