Rabu, 20 November 2013

Jasa Website SEO Murah Dengan Membidik Kata Kunci Yang Tepat

 Jasa website SEO murah saat ini semakin banyak saja beredar di kalangan pebisnis online berbanding lurus dengan maraknya bisnis melalui internet saat ini. Dari semua situs terutama situs bisnis, sudah pasti menggunakan kata kunci untuk menampilkan websitenya melalui pencarian tersebut. Dan penyedia jasa layanan SEO ini bertugas untuk mengkoordinir, menganalisa kemudian melakukan optimasi berdasarkan kata kunci tersebut dengan berbagai keunikan, kendala dan masalahnya. Jika kita bedakan dari kata kunci yang ada saat ini, bahwa kata kunci terbagi menjadi dua bagian yaitu pertama adalah kata kunci musiman dan yang kedua adalah kata kunci abadi. Kedua kata kunci tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan masing masing. Tapi yang akan dibahas dalam artikel ini dan sering digunakan oleh penyedia jasa layanan SEO adalah pembidikan dari kedua jenis kata kunci tersebut.

Penyedia jasa layanan SEO kebanyakan dalam melakukan pencarian kata kunci dan membidiknya dengan melakukan teknik TRT atau Target kemudian Riset dan yang terakhir adalah Tembak. Untuk penjelasannya adalah sebagai berikut :

  • Target Kata Kunci
Langkah pertama yang dilakukannya adalah mentargetkan kata kunci dalam jumlah yang besar. Caranya adalah dengan menggunakan kata kunci yang paling sering digunakan oleh pengguna internet pada saat browsing di internet. Pencariannya diawali dari lingkungan anda saat ini.

  • Riset Kata Kunci
Jika target kata kunci telah ditentukan, selanjutnya adalah melakukan riset pada kata kunci tersebut sehingga dapat diketahui apakah memiliki prospek yang cukup baik atau malah termasuk pada kata kunci yang memiliki prospek yang tidak baik. Hal ini adalah penentu untuk bisnis online yang dimiliki oleh bisnis di website tersebut. Apakah akan menjadi sebuah website yang ramai dengan visitor atau malah menjadi website yang sepi visitor. Sedangkan cara untuk melakukan riset kata kunci tersebut, anda tidak perlu sidak lapangan karena anda dapat melakukannya dengan Google Keyword Tool yang memberikan banyak sekali informasi kata kunci yang anda pilih.

  • Tembak Kata Kunci
Setelah kedua langkah di atas dilakukan, maka selanjutnya anda eksekusi, namun dalam melakukan eksekusi ini anda harus memperhatikan saat saat yang tepat. Karena sebagus apapun kata kunci yang telah anda pilih jika moment yang digunakan tidak tepat maka akan sia sia saja. Cara mengeksekusi kata kunci pada moment yang tepat adalah dengan memperhatikan niche atau jenis artikel yang anda publish. Misalkan, jika anda akan mempublish artikel tentang motivasi, maka saat yang tepat untuk mempublishnya adalah di pagi hari karena akan mudah diserap dan lebih mudah diterima oleh pembaca.

Pencarian kata kunci sangat penting untuk sebuah situs, apalagi jika situs tersebut merupakan situs bisnis. Jika kita analogikan pada sebuah rumah, maka kata kunci ini sebagai sebuah pondasi. Apabila anda salah memilih kata kunci, maka anda akan tahu betul yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Jasa Website SEO Yang Murah Untuk Mendapatkan Dan Meningkatkan Page Rank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar