Kamis, 14 November 2013

Tips Agar Koneksi Internet Lebih Cepat Untuk Melancarkan Pekerjaan

 Tips internet cepat memang harus diaplikasikan kedalam semua media pendukung koneksi internet dari mulai modem, komputer, software dan lain sebagainya. Memiliki koneksi internet yang lambat memang membuat kita jengkel sehingga terkadang anda ingin melakukan sesuatu terhadap komputer anda. Padahal komputer tersebut tidak memiliki kesalahan apapun, hal ini mungkin disebabkan karena memang anda kurang begitu faham terhadap apa yang dibutuhkan pada saat melakukan akses internet. Banyak hal yang dirugikan dari lambatnya koneksi internet ini dari mulai pekerjaan yang sudah dapat dipastikan akan tertunda. 



Aktifitas internet seperti download, chatting upload, open websites dan lain sebagainya yang akan terganggu. Dan anda dapat percaya atau tidak kalau koneksi internet yang lambat mampu membuat emosi anda memuncak bahkan hingga tidak kontrol jika anda terlalu buru buru ingin mengerjalan sesuatu. Yang akhirnya berantakanlah pekerjaan anda dan ini tentu akan sangat merugikan diri anda sendiri.

Permasalahan di atas tentunya akan berbanding terbalik jika anda memiliki koneksi internet yang lebih cepat. Dengan koneksi yang lebih cepat ini anda dapat melakukan pekerjaan apapun dengan sangat mudah, nyaman dan simple. Adapun tips agar memiliki koneksi internet yang cepat antara lain :

  • Pastikan paket internet yang anda pilih merupakan paket dengan kecepatan yang tinggi karena sebagus apapun spesifikasi komputer anda, paket internet yang tidak sesuai dengan kecepatan yang anda inginkan tentunya akan tetap membuat koneksi internet lambat.

  • Kondisi cuaca yang tidak baik tentunya akan mempengaruhi koneksi internet sehingga anda tidak harus mengeluh atau marah ketika cuaca kurang bagus karena terkadang cuaca tersebut berpengaruh banyak pada koneksi internet.

  • Pastikan kalau internet tidak dalam digunakan downloading karena sedikit besarnya proses download akan berefek pada koneksi yang lambat. Jika anda melakukan download, sebaiknya tinggalkan terlebih dahulu aktifitas lain dan biarkan proses download berjalan hingga selesai.

  • Jika jaringan internet yang anda miliki digunakan untuk beberapa komputer, pastikan komputer yang lainnya tidak dalam menjalankan game online yang berkapasitas berat. Hal ini tentunya akan membuat koneksi internet lambat buat yang lainnya dan juga koneksi untuk komputer yang digunakan untuk bermain game online tersebut.

  • Pastikan koneksi, setting, jaringan dan berbagai hal lainnya berjalan dengan semestinya sehingga tidak mengganggu aktifitas internet yang sedang berjalan.

  • Jika semuanya telah dilakukan tapi koneksi komputer anda tetap lambat, maka cek kondisi komputer anda apakah baik baik saja atau ada yang harus diperbaiki atau memang spesifikasinya tidak mendukung untuk melakukan koneksi internet yang lebih cepat. Jika iya segeralah untuk memperbaikinya atau bahkan untuk menggantinya.

Itulah tips agar komputer yang anda miliki memiliki akses yang cepat sehingga akan mendukung pada pekerjaan yang akan anda selesaikan.

Tips Agar Koneksi Internet Lebih Cepat Dari Koneksi Pada Umumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar