Jumat, 01 November 2013

Jual Baju Untuk Gaya Dengan Motif Bunga Agar Tubuh Mungil Lebih Berisi

 Jual baju motif bunga saat ini menghadirkan baju bagi pemilik tubuh mungil, karena problem berfashion bukan saja menjadi milik orang yang memiliki tubuh besar saja. Bagi wanita yang memiliki tubuh kurus pun sering mengalami kesulitan ketika memilih baju untuk dikenakan sehingga sangat sulit untuk memilih baju yang cocok dan pas di tubuh si mungil ini. Jika salah dalam memilih baju, bukan kesan aneh saja yang akan ditimbulkan bahkan hingga kesan tubuh semakin mungil dan tenggelam yang akan terlihat pada penampilan anda. Salah salah anda bisa dikira belum dewasa karena memilih baju yang tidak cocok untuk anda gunakan. Namun hal tersebut semuanya dapat dipatahkan jika anda dapat menyesuaikan memilih baju untuk tubuh mungil anda dan anda dapat menyiasatinya layaknya si tubuh besar menyiasati tubuhnya agar telihat siluet dan anggun.



Baju motif bunga memberikan solusi untuk tubuh anda yang mungil sehingga kesan mungil yang akan ditampilkan akan menjadi sebuah kelebihan dan akan menjadikan tubuh anda lebih proporsional dari yang sebenarnya :


  • Warna
Hindari warna warna gelap dan terlalu monoton untuk pakaian yang anda pilih, pilihlah baju yang berwarna cerah dan segar. Permainkanlah warna warna baju agar lebih atraktif namun harmonis dan hindari pemilihan busana yang memperlihatkan siluet tubuh anda. Pilihan model baju bervolume dan mengembang tentu akan memberikan kesan tubuh anda lebih berisi dari yang sesungguhnya. Agar pinggul terlihat lebih berisi, pilihlah rok dengan model yang mengembang pada bagian pinggul.

  • Detail
Pilihlah detail ruffle bagi pemilik tubuh mungil ini, efek ruffle atau kerut mampu memberikan efek pada tubuh anda terlihat lebih berisi. Ruffle yang cocok terutama yang terdapat pada bagian dada dan leher dari brand apapun dan model apapun. Karena dengan memilih ruffle pada bagaian dada dan leher ini akan mampu untuk memperlihatkan tubuh anda lebih berisi. Maksimalkan dengan memilih bawahan dengan aksen pita pada bagian pinggang yang sangat cocok bagi pemilik tubuh mungil ini.

  • Motif
Untuk corak dan motif yang cocok bagi pemilik tubuh mungil adalah corak dan motif yang mampu memberikan ilusi tubuh menjadi lebih berisi. Pemilihan motif garis horizontal tentunya mampu untuk memberikan ilusi tubuh lebih berisi dan lebih lebar. Hindari memilih motif baju dengan arah vertikal karena mampu memperlihatkan tubuh mungil semankin mungil. Jika pemilihan motif ini jatuh pada motif bunga, pilihlah motif bunga yang berukuran sedang saja artinya tidak terlalu kecil kecil atau pun terlalu besar. Hindari pemilihan motif bunga yang berwarna suram tapi pilihlah motif bunga dengan warna warna yang cerah sehingga mampu memperlihatkan penampilan yang lebih fresh.

Ituluah solusi fashion bagi pemilik tubuh mungil yang dapat disiluetkan dengan baju motif bunga. Untuk baju baju motif bunga ini, anda dapat membelinya di toko jual baju motif bunga yang tersedia dengan berbagai variasi yang dapat anda pilih sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Jual Baju Motif Bunga Dengan Warna Dasar Pastel Model Klasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar