Sabtu, 09 November 2013

Harga Parket Merbau Laminate Murah, Pemasangan Praktis Dan Permukaan Anti Gores

 Harga parket merbau laminate hadir dengan harga yang murah dan ditwarkan bagi mereka yang memiliki budget minim namun ingin memasang parket untuk lantai rumahnya. Murahnya harga parket laminate ini bukan hanya untuk laminate merbau saja tapi juga untuk laminate jenis kayu lainnya yang biasa dijadikan sebagai lantai kayu untuk rumah modern. Parket laminate ini bisa dikatakan sebagai bentuk pengembangan dari parket atau lantai kayu solid original. Hal ini terjadi karena dipicu oleh persediaan kayu solid original saat ini sudah mulai langka yang kemudian inovator melakukan gebrakan yang luar biasa dengan menciftakan inovasi lantai kayu imitasi yang menampilkan sisi natural lantai kayu yang dibuat dan diolah dengan cara cara yang khusus kemudian diberi nama parket laminate.



Parket laminate dari motif kayu apapun itu terdiri dari beberapa lapisan material sehingga menjadikan parket ini kemudian disebut laminate. Lapisan lapisan tersebut biasanya tersusun dari empat lapisan material pembentuk yang kemudian dibuat menjadi satu. Pada lapisan paling bawah merupakan lapisan pelindung yang terbuat dari melamin yang memiliki fungsi untuk melindungi kayu dari kelembaban yang mungkin ditimbulkan oleh lantai yang sudah ada pada bagian bawahnya. Kemudian lapisan berikutnya adalah bahan utama yaitu MDF atau Medium Density Feberboard atau HDF atau High Density Fiberboard. Lapisan di atas berikutnya yaitu material dekoratif. Permukaan MDF dan HDF merupakan permukaan yang polos artinya tidak memiliki motif sehingga perlu adanya penambahan motif agar memiliki tampilan seperti material kayu solid. Kemudian diberikan sentuhan motif kayu yang terbuat dari resin. Dan lapisan terakhir adalah lapisan film transparan yang berfungsi sebagai pelindung sehingga akan tahan air dan anti gores.

Parquet laminate ini tersedia dengan dua tingkat ketebalan yaitu 12 mm dan 8 mm yang kedua duanya merupakan parquet yang sangat mudah untuk dipasang. Kemudahan pemasangan ini karena parquet laminate dibuat dengan sistem interlocking antara ceruk dan lidah. Cara pemasangannya adalah memasukan lidah keping pada potongan yang satu ke dalam ceruk keping pada potongan yang lainnya. Untuk memperkuat penempelan ini dapat dimaksimalkan dengan menggunakan lem untuk kepingan kepingan bagian ceruk dan lidah ini. Cara pemasangan seperti ini tentunya akan lebih mudah karena hanya dilakukan seperti memasang puzzle dan tidak perlu dilakukan perekatan pada lantai bawah serta dapat diaplikasikan pada lantai yang telah ditutupi keramik atau bahan bahan yang lainnya. Murahnya harga yang ditawarkan, kemudahan dalam proses pemasangan, permukaan yang memiliki anti gores serta keunggulan keunggulan lainnya menjadikan parquet laminate ini menjadi favorit pilihan setiap orang yang menginginkan keindahan lantai rumah yang berkesan natural.

Harga Parquet Merbau Laminate Lebih Murah Dibandingkan Parquet Yang Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar